This website is for Sale

Contact us for more information

UPDATE SNEAK PEEK! Bonus Loot dan Eagle Artillery!

Tags: , , ,


13 Comments
  1. Buat yang war, sekarang frustrasi mau nyerang base TH 7, biasa pakai 10 dragon + Lightning Spell 3 buat hancurin 1 air defense udah hancur, sekarang air defense tambah 1 kalau nyerang pakai full dragon ama 3 lighning spell nggak akan berhasil.´╗┐

  2. saat aku mau buka coc ada pemberitahuan´╗┐

  3. sepertinya ada updete terbaru dari coc´╗┐

  4. minta base th 7 baru dong´╗┐

  5. ok bro bagus infonya..upload trus video" menarik tentang coc´╗┐

  6. thaks info nya coc indonesia´╗┐

  7. were tha update.
    i can see.
    that is just fucking att.
    shit..
    west time to watch this rubish´╗┐

  8. nah gtu dong semangat yg ngomong
    lanjut terus gan´╗┐

  9. mau belajar gowipe nih gimana yah´╗┐

  10. aq dh th 6 mau naik th 7 baru 1 air def nihhh kpn updatenya´╗┐

  11. hanya utk koreksi. yang bener Itu daily bukan dayly´╗┐

  12. th 9 ad ada 5, udara bakal lebih sulit´╗┐

  13. bkawan lebih sulit kalo th 7 memiliki ad 3 buah..´╗┐