KEKEJAMAN HOG MAX RATAKAN TH 11 MAX, Event MIX TH PURWOKERTO WAR VS BULLETofBULLET, CLASH ON


22 Comments
  1. ,bang nyerang town hall 10

  2. Utk akun Baby Cool'z, pasukan maks nya menyala warna biru. Akun yg lain, pasukan maks nya warna kuning. Ada yg bisa jelasin?

  3. W.O.W suhu2 IND semua ???

  4. Ko subscribernya dikit bang prasaan dulu banyak bang

  5. absen lh

  6. Selalu amaze setiap lihat warnya kang iwan .. Eddian

  7. Ikut clanya dong om iwan

  8. joss gandos

  9. Ediaaan

  10. slalu hadir bang iwan

  11. NICEEEEE…..

  12. Nyong melu absen

  13. th 10 nya di tunggu bangg..

  14. Bang mnta akun dont.???

  15. Bang klo maen gobowho.. Cara gmn ya.. ??

  16. bisa joyn kh bang

  17. Hellow kembali lagi kita menonton video coc

  18. Edian" pasukan ny . G kepikiran trop kya gtu bisa ngeratain th11 max .

  19. Hadir bang like ke 33 komen ke 13

  20. Bulet of Bulet

  21. mantap jiwaaaaaa…

  22. Bang trima saya di clan bang.. Saya marshol ae